Aransemen Ulang Lagu Kaputusannyu


Untuk yang keempat kalinya saya mengaransemen ulang lagu Dayak Kanayatn ciptaan saya yang berjudul Kaputusannyu. Untuk musik, kali ini saya lebih ke gaya rock and blues atau R&B.

Proses pembuatan musik dan take vocal dilakukan selama dua hari yaitu hari Minggu dan Senin 27-28 Februari 2022. Meski take vocal belum jadi sepenuhnya namun saya sudah gatal ingin menguploadnya ke Youtube hingga akhirnya saya upload hari Rabu 2 Maret 2022. Meski viewnya lambat naiknya, namun dari sisi analitycnya bagus dan mulai mendapatkan subscriber.

Tidak ada tujuan lain dari mengaransemen ulang lagu yang saya ciptakan tahun 1999 silam ini selain untuk menambah nilai tambah pada lagu dan disukai oleh penikmat musik daerah khususnya Dayak.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama