Mencicipi Nikmatnya Teh Tarik di Aming Coffee

Saya bersama teman sedang di Aming Coffee


Hari ini Sabtu (26/02/2022) saya menghadiri undangan seorang teman bernama Severianus Endi atau Endi Jenggot biasa disapa, untuk nongkrong di warung kopi (Warkop). Yang dipilih adalah Aming Coffee di jalan Gusti Situt Mahmud, Kecamatan Pontianak Utara. Warkop ini buka tahun 2021 dan merupakan satu di antara cabang di Kalimantan Barat. Dengan iming-iming bersedia mentraktir teh tarik yang rasanya enak, saya kemudian mengiyakan ajakan itu, sekaligus ingin merasakan untuk pertama kalinya sensasi nongkrong di Aming Coffee.

 

Kesan saya ketika tiba warkopnya bersih, tertata rapi dan terkesan seperti di restoran atau hotel saat coffee break gitu. Sesuai dengan yang dijanjikan, teman saya yang merupakan pembuat blog ini mentraktir saya teh tarik panas plus air putih dan pisang goreng keju. Wow spesial. Setelah mencoba tegukan pertama dan meresapinya, terasa sempurna. Kemudian saya mencicipi pisang goreng keju. Rasanya enak, manis dan tidak berbeda sih dengan yang banyak dijual dipinggir jalan, maaf ya tapi itu yang saya rasakan, bukan bermaksud menyindir atau nyinyir.



Suasana Aming Coffee


Di Warkop saya dan teman hanya membahas tentang perkembangan blog saya yang telah dibuat sejak tahun 2021 lalu. Terutama mengenai pengkategorian artikel-artikel yang telah dibuat mana yang berita, mana yang feature dan mana yang kisahku. Hal ini untuk memudahkan para pembaca untuk fokus membaca artikel yang mana.

 

Setelah mengutak-atik, teman saya akhirnya berhasil mengelompokan artikel-artikel tersebut. Setelah sekitar tiga jam berada di warkop kami akhirnya pulang.

 

Secara keseluruhan saya senang nongkrong di Aming Coffee. Jika ada kesempatan saya ingin kembali lagi. Dan tidak lupa saya berterima kasih kepada pak Endi yang telah membuatkan blog dan mentraktir saya. Terakhir, bagi teman-teman yang ingin mencari warkop di Kota Pontianak atau Kalimantan Barat pada umumnya, Aming Coffee bisa menjadi alternatif pilihan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama