Dinyatakan Sehat, Akhirnya Ayah Pulang dari Rumah Sakit

Ayah saat keluar dari RSSA Pontianak Jumat (04/02/2022) sore

Setelah lima hari dirawat inap di rumah sakit Santo Antonius Pontianak, akhirnya ayah dinyatakan sehat dan bisa pulang Jumat (04/02/2022). Lega rasanya, karena selama ayah dirawat rasa khawatir terus menyelimuti dan cukup lelah karena harus bolak-balik ke rumah sakit untuk menjaga sekaligus memastikan perkembangan kesehatan ayah.

Saat mendapat kepastian bisa pulang, semangat dan raut bahagia terpancar dari wajah ayah. Beliau pun langsung berkemas karena tidak sabar menjalani rutinitas sehari-hari di kampung.

Ayah dirawat sejak Minggu pagi (30/01/2022). Berdasarkan diagnosa dokter ayah menderita penyakit lambung yang berdampak pada munculnya batuk. Selain itu jantung juga sedikit bermasalah sehingga memerlukan perawatan. Syukur saja, hari ke hari kondisi ayah semakin membaik hingga akhirnya diizinkan pulang dengan catatan menerapkan pola makan teratur dan tetap mengonsumsi sisa obat dan obat baru yang diresepkan dokter.

Saya tahu hari ini akan tiba dimana orang tua akan sakit-sakitan dan hal itu juga akan saya alami kelak. Pertanyaannya saat ini untuk diri sendiri, sudah siapkah saya? Berapa tabungan yang saya miliki untuk menanggung biaya pengobatan jika sakit?. Hal inilah yang memompa saya untuk terus bekerja keras dengan harapan tidak mengkhianati hasil yang diperoleh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama