Andra Ramadhan, Gitaris Kalem Sumber Inspirasi

Sebagai seorang yang hobi bermain gitar, saya menyukai permainan gitaris grup band Dewa 19, Andra Junaidi Ramadhan atau yang akrab disapa Andra Ramadhan. Hal itu karena pembawaannya yang santai dan permainan gitar saat konser atau live dengan rekaman, tidak berbeda jauh dan sangat bersih.

 

Kekaguman ini mulai muncul saat Dewa 19 konser di Stadion Sultan Syarif Abdurahman Pontianak tahun 2004. Saya berada persis di depan panggung dan melihat bagaimana Andra bermain gitar. Sejak saat itu saya bertekad akan terus belajar bermain gitar dan membeli gitar listrik, biar bisa seperti idola saya.

 

Akhirnya tahun 2016 gitar listrik pun terbeli. Gitar itu saya gunakan untuk membantu proses penciptaan lagu daerah.

 

Saya berharap agar bisa seperti Andra yang bisa menginspirasi orang lain untuk berkarya meskipun hanya di tingkat lokal daerah seperti saya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama