Keyboard Rusak


Dibeli tahun 2019, akhirnya keyboard yang biasa saya gunakan untuk mengaransemen lagu, mengalami kerusakan. Keyboard bermerek Yamaha PSR E443 itu tidak bersuara sejak akhir April 2022. Tak hanya itu, ketika adaptor dicolokkan, keyboard juga langsung hidup dan ketika tombol power hendak dimatikan, keyboard tidak bisa mati.

Keyboard itu adalah satu di antara barang berharga yang saya miliki, terlebih awal Mei 2022 ini saya kembali menciptakan sebuah lagu Dayak, namun karena keyboard rusak, untuk sementara aransemen hanya dengan menggunakan gitar akustik.

Khawatir kerusakan semakin parah jika dibiarkan, saya akhirnya membawa keyboard tersebut ke teknisi Minggu pagi (08/05/2022). Jaraknya cukup jauh yaitu di jalan Atot Ahmad nomor 8, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat. Karena pada pagi harinya tutup, saya kemudian kembali datang ke toko itu Minggu sore.


Setelah diterima oleh pemilik toko, saat ini tinggal menunggu informasi perkembangan perbaikan. Semoga saja bisa diperbaiki dan harganya murah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama