Tahun 2023


Tahun 2022 resmi berakhir, dan saat tulisan ini digarap, sudah di hari Sabtu, tanggal 7 Januari 2023, tepatnya pukul 23.37 WIB. Berbicara tentang apa yang akan dilakukan tahun 2023 ini, hanya bisa berujar, tidak akan jauh berbeda dengan tahun 2022, hanya saja frekuensi kerjanya ditingkatkan. Beberapa yang menjadi target pembenahan seperti channel YouTube. Karena saya memiliki beberapa channel yang beberapa bulan menjelang akhir tahun 2022, mengalami kevakuman. Hal itu terjadi pasca adanya perubahan susunan di tubuh manajemen perusahaan dan adanya donatur yang mau membantu perusahaan "sedikit" keluar dari permasalahan yang dialami selama pandemi Covid-19 tahun 2020, tentu saja dari sisi bantuan anggaran.

 

Bagi saya tahun 2023 ini akan menjadi tantangan tersendiri. Sebab banyak target-target pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi apapun target itu, saya akan tetap berusaha mengerjakan dan menyelesaikannya. Tidak lupa, saya akan tetap melibatkan Tuhan dalam setiap aktivitas yang dijalani. Saya yakin dan percaya, target-target pekerjaan tersebut akan terselesaikan. Berat sudah pasti. Namun seberat apapun pekerjaan, jika fokus dan dikerjakan sesuai perencanaan yang sudah dibuat, pasti bisa diselesaikan, sebab tidak ada sesuatu yang tidak mungkin, meskipun akhirnya kualitasnya yang akan dilihat.

 

Dukungan dari keluarga dan seluruh teman-teman sebagai mitra kerja, juga sangat diperlukan. Semoga saja, tahun 2023 bisa dilewati dengan baik dan lancar. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama