Sepeda Pink Untuk Anak

Sepeda pink untuk kak Grace

Hari ini Minggu (27/03/2022) saya mengajak anak pertama, Grace Alexandra Pangali melihat-lihat sepeda di toko sepeda. Tujuannya untuk menentukan sepeda yang akan dibeli nanti pada saat dia berulang tahun yang ke lima tanggal 2 Mei 2022.

Dengan menggunakan sepeda motor kami melewati jalan Prof. Dr. M. Yamin hingga ke jalan Perdamaian dan singgah disebuah toko sepeda. Di toko itu tidak banyak sepeda yang ditawarkan hanya ada beberapa unit dengan harga yang paling mahal 900an ribu rupiah. Setelah melihat-lihat akhirnya pilihan jatuh ke sebuah sepeda pink seharga 575 ribu rupiah. Karena niatan awalnya hanya melihat-lihat kami kemudian pulang ke rumah. Tiba di rumah, anak saya langsung bersedih dan menangis. Ditanya kenapa, ternyata menginginkan sepeda yang sudah dicoba di toko. Meski sudah coba ditenangkan namun tetap saja terus menangis, saya dan istri pun tidak tega. Setelah menghitung-hitung keuangan saya dan istri akhirnya sepakat membeli sepeda tersebut, saya pun berangkat ke toko. 

Tiba di toko saya mencoba menawar sepeda tersebut, namun katanya tidak bisa, sudah harga pas. Selain itu kata penjaga toko, sepeda itu banyak peminat dan harganya sudah murah. Mendengar penjelasan demikian saya akhirnya membeli sepeda tersebut. Setelah bannya dipompa, sepeda kemudian diikat di sepeda motor dan dibawa pulang. Tiba di rumah anak langsung tertawa dan tersenyum lebar. Melihat raut wajah anak demikian, saya pun merasa senang meski harus keluar uang cukup banyak diwaktu yang tidak tepat. 

Semoga saja sepeda ini awet dan anak saya cepat pandai menggunakannya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama