Catatan ke 100


Catatan yang saya buat ini adalah yang ke-100 sejak Blog ini dibuat September 2021.

Blog ini dibuat dan diperkenalkan oleh Severianus Endi, seorang rekan kerja di kantor. 

"Blog ini sebagai bekal jika sewaktu-waktu sudah tidak bekerja lagi di media," katanya.

Awalnya ragu, bisa tidak mengelolanya. Ternyata hingga Rabu 8 Desember hari ini, saya terus ketagihan untuk menulis, meski yang ditulis adalah hal-hal sederhana yang ada di lingkungan sekitar dan beberapa lainnya rilis yang dikeluarkan oleh beberapa pihak terkait.

Cari uang dari Blog, nanti dululah. Target saat ini adalah terus menulis hal-hal kecil. Mungkin sebagian menilai "ngapain sih nulis informasi kecil". Tapi bagi saya sekecil apapun sebuah berita atau informasi, penting untuk jadi pengingat karena manusia mudah lupa. Catatan itu bisa untuk pribadi atau syukur-syukur bisa menjadi catatan publik.

Ada beberapa hal yang saya rasakan dengan aktif ngeblog:
1. Rajin menulis
2. Mengasah kemampuan menulis
3. Mengasah otak karena harus menterjemahkan sebuah peristiwa dalam tulisan
4. Ada teman disaat suka dan duka terutama untuk mengisi waktu luang
5. Seperti memiliki perusahaan media sendiri
6. Menyalurkan hobi menulis dan
7. Masih banyak lagi

Inilah Blog saya, saya bangga memilikinya dan bagi yang ingin ceritanya dituliskan dalam Blog ini, saya siap mendengarkan.

Terakhir, terima kasih Bro Endi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama