Akhirnya Ciptakan Lagu Natal



Selama dua hari, Selasa hingga Rabu siang, 22-23 November 2021, saya membuat lagu rohani Kristen berjudul "Selamat Natal". Lagu ini spesial saya persembahkan untuk seluruh umat Kristiani yang sebentar lagi akan merayakan Natal.

Lagu ini dibuat secara spontanitas. Penggarapannya pun tidak menemui kendala, pokoknya mengalir saja. Nah yang saya heran, laptop tua yang beberapa waktu terakhir sering eror digunakan saat rekaman lagu-lagu umum, justru sangat bagus dan tidak eror saat merekam lagu sederhana ini. Saya percaya ada campur tangan Tuhan Yesus dalam penggarapannya. Saya yakin Tuhan menginginkan sesuatu dari saya untuk Natal tahun ini. Semoga saja lagu ini benar-benar jawabannya. Setelah jadi, lagu ini saya upload ke channel YouTube rayrohani project, silahkan berkunjung, jangan lupa like dan subscribe agar channelnya terus berkembang.

Lirik dan musik lagu ini jauh dari kata sempurna. Namun semoga saja bisa memberikan semangat kepada yang mendengarkannya, untuk mempersiapkan diri menyambut kedatangan Tuhan Yesus dalam hati masing-masing.

Terakhir, semoga terhibur, terberkati dan damai kasih Natal menyertai kita semua. Amin.

Dengarkan lagunya di bawah ini:




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama